Lancar CPNS: Jurus Pintar dan Cerdik dengan Pelajari Soal-Soal CPNS Tahun Lalu

Jurus Pintar dan Cerdik dengan Pelajari Soal-Soal CPNS Tahun Lalu

Wuuow tahu ga sih tes CPNS itu materi dan isinya macam kaya tahun kemarin saja dan yang ada hanya perubahan kecil! Kalau ga percaya buktikan sendiri he he baca semua materi yang ada di lancarcpns blog saya ini saya buat secara sukarela mmm karena berbagi itu indah, saya berharap orang yang benar benar tekun menemukan blog saya dan mendownload semua materinya dan belajar dan bisa lolos CPNS pastinya membanggakan buat dirinya dan pastinya keluarganya dari melihat orang lain senang saya juga ikut senang jadi membuat blog pelayanan gratis begini itu menyenangkan kok! Biar ga perlu bayar mahal-mahal buat kursus segala padahal materi yang di ajarkan sama dengan soal-soal yang ada di lancarcpns ini :
Silahkan download materi CPNS berikut ini:

  TES PERSAMAAN KATA (SINONIM)
  TES LAWAN KATA (ANTONIM)
  TES PADANAN HUBUNGAN KATA (ANALOGI)
  TES POLA BILANGAN/ DERET HITUNG (SERIES)
  TES HITUNGAN BIASA (ARITMATIKA)
  TES ABSTRAKSI BERHITUNG/ LOGIKA BILANGAN
  TES LOGIKA KUANTITATIF (PENALARAN)
  TES PENARIKAN KESIMPULAN (SILOGISME)
  SOAL-SOAL TAMBAHAN (SUPLEMEN):
  BAHASA INDONESIA
  PANCASILA
  TATA NEGARA
  SEJARAH INDONESIA
  KEBIJAKAN PEMERINTAH
  BAHASA INGGRIS

DONWLOAD
http://www.mediafire.com/?7nb1wmci2p2wx5s 

Dowload Ebook "Pembahasan Soal Jurus Super CPNS 2005"(69 hal)
http://www.mediafire.com/view/?chc2iymicpto3d7

0 comments:

Post a Comment